Friday 28 October 2011

Young Woo's replies

Sebenernya nggak ada yang spesial sama blog yang satu ini

Cuma mau buat kenang-kenangan aja bahwa mention ku dibalas sama Kim Young Woo, si Pillar Young Woo
Satu dari 4 anggota Sweet Sorrow yang paling eksis ya dia ini, apalagi Young Woo-ssi ini suka banget membalas mention fansnya, yang sekedar menyapa, maupun bertanya

Awalnya cuma mau menyapa beberapa idola aja, lagi nggak ada kerjaan tuh pagi-pagi. Eh, nggak lama kemudian, hape bunyi, pas dibuka ada sms notif dari Twitter, isinya reply dari @boysbeanxious
Seneng buangettttt rasanya

Trus aku bales lagi deh mentionnya dia, bilang kalo aku seneng banget dibales ama dia :D
Eh, ternyata dibales lagi!!! uuuuhhhh~ Oppa yang satu ini memang ramah sekali ya ^^

Terus pernah juga aku iseng-iseng ngetwit lirik Sweet Sorrow sambil mention nama-nama personilnya. Eh, dapet balesan lagi dari dia ^^
Isinya penting! Tentang lirik asli nya lagu Sweet Sorrow, dia cerita begini :
agak-agak typo kayanya dia, tapi aku ngerti kok maksud oppa :D


Dan yang terbaru, aku tanya, kapan album ke 3 mereka rilis? Kan katanya bulan Oktober ini, tapi ternyata belum bisa

Kabar baiknya, mereka mulai mengisi acara radio lagi tanggal 24 Oktober yang lalu ^^
Kalo nggak salah, namanya FM4U

Wah, ngomongin soal Radio DJ, jadi lupa ngeshare tentang kegiatan Radio DJ mereka....
Wait and see ya, aku pasti bikin postingan tentang Ten Ten Show dan juga FM4U ^^

FYI aja niy, si abang Young Woo ini juga di follow sama Lee Donghae @donghae861015 nya Super Junior loh ^^

You follow accounts that follow @boysbeanxious : @sweetsorrowcom @donghae861015 @jinhwansung


-LOVE SWEET SORROW-

No comments:

Post a Comment